Sunday 6 May 2012

Persiapan Sebelum Mendaftar Investasi

Persiapan Mendaftar JSS Tripler

Join bisnis JSS Tripler JustBeenPaid sangat mudah, untuk itu Anda perlu mengambil langkah-langkah praktis untuk mempermudah pemahaman dan proses pendaftaran di JustBeenPaid atau JSS Tripler.

 Ada banyak PENGUNJUNG yang masih merasa Bingung, Mumet atau Pusing  ketika membaca penjelasan tentang bisnis JSS Tripler.
 Bahkan banyak pula dari Mereka yang tidak tertarik atau mengurungkan niatnya untuk berpartisipasi di bisnis JSS Tripler hanya karena belum faham atau tidak memahami sistem bisnis JSS Tripler. Bahkan mereka mengatakan Sistem JSS Tripler Sangat RUMIT. Padahal sistemnya sangat Mudah dan Profitable/

 Nah ! Melalui penjelasan ringkas di halaman ini, saya berharap semua pengunjung akan lebih mudah untuk memahami khususnya tentang cara menyertai program bisnis JSS tripler.

 Sebetulnya untuk menyertai dan sukses di bisnis JSS Tripler, Anda Tidak Perlu Harus Pinter atau  menguasai semua sistemnya secara detil.
 Mengapa..? Karena semua akan diatur oleh sistem yang ada di website JSS Tripler / JBP termasuk masalah perhitungan profit.
 Semua akan berjalan dan dilakukan secara otomatis.

Yang perlu Anda lukukan adalah MENDAFTAR DAN  MELAKUKAN KONFIRMASI PENDAFTARAN SERTA INVESTASI. HANYA ITU KAWAN...!

 Berikut adalah hal-hal yang harus Anda persiapkan sebelum Anda melakukan Pendaftaran dan Investasi di website JustBeenPaid / JSS-tripler:

1. Buat akun email bagi yang belum memiliki email, boleh Yahoo atau Gmail;

2. Buat salah satu Rekening Bank Online di Liberty Reserve atau AlertPay;

 Untuk membuat Rekening Liberty Reserve atau AlertPay silakan Baca Panduannya di Menu Utama blog ini;

3. Deposit dollar ke akun Liberty Reserve atau AlertPay.

Jika Anda telah selesai mendaftar/membuat Rekening Liberty Reserve atau AlertPay, maka langkah selanjutnya adalah mengisi Saldo Rekening Liberty Reserve atau AlertPay Anda dengan sejumlah Dollar yang akan Anda pergunakan untuk membayar/membeli posisi / saham JSS-Tripler.

 Untuk mengisi Rekening Liberty Reserve atau AlertPay Anda dengan Dollar, Anda bisa membelinya di salah satu Money Changer Online yang ada atau langganan Anda, bagi yang masih baru, Anda harus mendaftar dulu pada situs mereka (Money Changer), kemudian bisa melakukan transaksi jual-beli dollar kepada situs MoneyChanger tersebut. Contoh Money Changer (silakan cari di google): Tukarduid, detik changer, klik tukar, medangold, toko changer.

4.   Mendaftar atau Registrasi JSS-tripler:

 Setelah Anda melaksanakan langkah-langkah di atas, sekarang Anda sudah bisa Mendaftar di JSS-Tripler JustBeenPaid. Untuk memperlancar pendaftaran Anda, silakan  Klik Disini untuk membaca Cara Daftar JSS Tripler.

5. Lakukan Konfirmasi Pendaftaran

 Anda harus melakukan Konfirmasi Pendaftaran Anda di JBP / JSS Tripler sesuai petunjuk email yang dikirim JustbeenPaid ke alamat email Anda beberapa menit setelah Anda melakukan Pendaftaran.

6.  Lakukan Deposit Investasi

Sebelum Anda melakukan aktivitas transaksi di JSS Tripler, Anda terlebih dahulu harus melakukan Deposit sejumlah Uang Dollar di Akun JSS Tripler JBP Anda. Deposit Dollar ini bisa dilakukan melalui Akun Liberty Reserve atau Akun AlertPay Anda yang sebelumnya telah terdapat Saldo yang cukup sesuai kebutuhan Anda.
 Klik Disini untuk membaca Cara Melakukan Deposit ke JSS Tripler/JBP

7.  Lakukan Upgrade Level 1

 Anda juga perlu melakukan Upgrade Level 1 sebelum Anda membeli posisi JSS Tripler, hal ini penting jika Anda MAU mendapatkan Bebefit yang lebih besar dari program bisnis JBP / JSS Tripler. Biaya Upgrade $15 untuk 3 bulan.
 Klik Disini untuk membaca Cara Melakukan Upgrade Level 1

8.   Membeli Posisi JSS Tripler

Untuk mendapatkan Profit 2 % dari bisnis JSS Tripler, Anda harus Membeli sejumlah Posisi JSS Tripler sebagai wujud Investasi Anda.
 Klik Disini untuk membaca Cara Membeli Posisi JSS Tripler

9.  Melakukan Compound (Re-Investasi)

Untuk meningkatkan hasil profit harian Anda di setiap harinya, Anda bisa lakukan dengan cara Membeli posisi baru dengan Modal baru, atau dengan cara
 Compound yakni menginvestasikan kembali seluruh profit harian yang Anda peroleh ke JSS Tripler.
 Klik Disini untuk membaca Cara Melakukan Compound JSS Tripler

 Nah, sampai di tahap 9 (sembilan) yang merupakan tahap pokok di atas, Anda sudah sukses melakukan registrasi dan investasi di JSS Tripler.
 Investasi Anda sudah SIAP menerima profit harian 2 %. SANGAT MUDAH Bukan?

SEGERA GABUNG DAN SUKSES DENGAN SAYA
KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK JOIN!

 Klik Disini Untuk Panduannya.




 

masaripp

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment